Jumat, 10 April 2020

Al Haris-Mashuri Resmi Dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Merangin


Sabtu, 22 September 2018 | 11:03:00 WIB


Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar saat melantik Al Haris-Mashuri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Merangin
Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar saat melantik Al Haris-Mashuri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Merangin / Metrojambi.com

JAMBI - Bupati dan Wakil Bupati Merangin terpilih hasil Pilkada 27 Juni 2018 lalu, Al Haei-Mashuri, Sabtu (22/9) pagi, resmi dilantik oleh Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Jambi Fachrori Umar. Haris-Mashuri akan memimpin Kabupaten Merangin untuk periode 2018-2023.

Pelantikan dilaksanakan di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Sabtu (22/9). Dihadiri para bupati/walikota se Provinsi Jambi, pejabat Pemprov Jambi dan Pemkab Merangin, serta tamu undangan lainnya.

Al Haris mengucapkan banyak terimakasih atas segala dukungan, bantuan, dan doa masyarakat Merangin yang telah melaksanakan Pilkada di bumi tali undang tambang teliti dan berjalan damai.

"Terimakasih atas dukungan, bantuan dan doa masyarakat Merangin semua, sehingga hari ini kami dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Merangin," kata Al Haris.

Al Haris dan Mashuri juga menghapkan doa dan dukungan masyarakat Merangin untuk dapat melaksanakan tugasnya untuk mewujudkan Merangin Mantap.

"Kami sangat mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh masyarakat supaya dapat bekerja dengan baik untuk mewujudkan Merangin mantap. Insy Allah kami akan mewujudkan Merangin yang lebih mantap lagi sehingga mampu bersaing dengan seluruh kabupaten/kota di Indonesia," ujarnya.


Penulis: Andi
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments