Senin, 26 Agustus 2019

Dansatgas TMMD Serahkan Bantuan Alquran


Jumat, 19 Juli 2019 | 16:33:41 WIB


Penyerahan alquran dari Dansatgas TMMD kepada pengurus masjid Nurul Islamiyah
Penyerahan alquran dari Dansatgas TMMD kepada pengurus masjid Nurul Islamiyah / istimewa

JAMBI - Personil yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0415/Batanghari tahun 2019 melaksanakan shalat Jumat berjamah bersama warga Rt 08, Desa Ladang Peris.

Usai shalat Jumat dilanjutkan dengan penyerahan bantuan alquran oleh Kapten Inf Rilman mewakili Dansatgas TMMD Reguler Ke-105 Kodim 0415/Batanghari Letkol Inf Widi Rahman yang diterima pengurus masjid sekaligus Imam Masjid Nurul Islamiyah Abdul Rosak.

"Saya sebagia pengurus masjid mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI dan Pemerintah Daerah Batanghari yang telah memberi bantuan berupa alquran. Apalagi saya lihat cetakan dari Kemenag RI semoga berkah dan bermanfaat," ujarnya.

Sementara Kepala Desa Ladang Peris Sujarno menyebutkan, dirinya mewakili masyarakat Ladang Peris mengucapkan banyak terimakasih, karena program TMMD sangat membantu masyarakat.

"Program TMMD sangat bermanfaat dan membantu masyarakat Desa Ladang Peris, seperti misalnya jalan yang menghubungkan RT 13 tembus Ke RT 07 yang biasanya menghabiskan waktu sampai 1-2 jam, sekarang hanya 15-20 menit," jelasnya. 


Penulis: ***
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments