Minggu, 26 Mei 2019

Setiap Pembelian New Honda Vario 125 Berhadiah Jaket Ekslusif


Selasa, 18 September 2018 | 14:25:43 WIB


/ istimewa

JAMBI – PT Sinar Sentosa Primatama (SinSen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi bersama jaringan-jaringan dealernya, kembali memberikan program menarik kepada pelanggan setia Honda.

"Kali ini spesial bagi pecinta New Honda Vario 125, kami berikan promo menarik berupa DP nol, cukup membayar angsuran pertama di muka Rp 930 ribu saja, voucher sebesar Rp 500 Ribu dan sisa angsuran cukup 30 kali saja," ujar Helena Yonglex, Marketing Development Manager Sinsen, Selasa (18/9).

"Khusus bulan ini, ada tambahan hadiah langsung jaket eksklusif untuk New Honda Vario 125 series dan New Honda Vario 150 series," sambungnya.

All New Honda Vario 125 berbekal mesin 125CC berteknologi eSP yang memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar yang irit. Tampil lebih sporti untuk penggunaan sehari-hari, model ini kini dilengkapi rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta beragam fitur baru seperti full digital panel meter dengan multi informasi dan lampu LED pada semua sistem pencahayaan.  

Varian CBS-ISS pada model ini juga dilengkapi dengan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan. Helena menyebutkan, All New Honda Vario 125 ditawarkan dengan harga yang kompetitif dengan 5 pilihan warna yaitu Advance Black dan Advance White Blue untuk tipe varian CBS dengan harga (on the road Jambi) Rp 18.955.000.

Sedangkan untuk tipe CBS ISS hadir dengan 3 pilihan warna lainnya yaitu Advance Black, Advance White Red dan Advance Red dengan harga (on the road Jambi) Rp 19.755.000.

"Program ini dibuat sebagai bentuk terimakasih dan apresiasi kami kepada konsumen setia Honda. Kami berharap konsumen Honda senantiasa puas dengan program-program yang kami persembahkan. Segera kunjungi dealer Honda terdekat kami dan jangan sampai ketinggalan. Promo berlaku khusus untuk bulan September ini," katanya.


Penulis: Rina
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments