Rabu, 3 Juni 2020

Walikota Sungai Penuh Terima Kunjungan Kapolda Jambi


Selasa, 02 Oktober 2018 | 16:24:52 WIB


Walikota Sungai Penuh H. Asafri Jaya Bakri (AJB), Selasa (2/10), menerima kunjungan Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS.
Walikota Sungai Penuh H. Asafri Jaya Bakri (AJB), Selasa (2/10), menerima kunjungan Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS. / Dedi

SUNGAIPENUH - Walikota Sungai Penuh H. Asafri Jaya Bakri (AJB), Selasa (2/10), menerima kunjungan Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS. Kunjungan Kapolda Jambi tersebut dikemas dalam acara tatap muka dan silaturahmi dengan Pemkot Sungai penuh, Forkompimda, penyelenggara Pemilu, tokoh masyarakat, dan tokoh agama.

Dalam sambutannya, AJB mengatakan kunjungan Kapolda Jambi tersebut adalah dalam rangka mewujudkan Pemilu yang sejuk, aman, dan damai. AJB juga menegaskan kesiapan Pemkot Sungai Penuh bersama masyarakat untuk mendukung terwujudnya Pemilu yang sejuk, damai dan aman.

"Yang perlu ditonjolkan oleh para calon dalam menghadapi Pemilu adalah program yang hasilnya nanti dapat dilihat secara nyata," kata AJB.

Sementara itu, Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis, AS dalam sambutannya menegaskan akan pentingnya menjaga tatanan kehidupan bermasyarakat, utamanya dalam menyongsong pelaksanaan Pemilu 2019.

"Kita diberi kebebasan dalam memilih calon, tapi jangan merusak tatanan masyarakat. Hindari berita hoax, negatif campaign dan black campaign, serta provokasi," tegas Muchlis.

Ia juga berpesan agar TNI dan Polri tetap solid, serta terus bersinergi dengan masyarakat. Selain itu, Muchlis juga mengingatkan penyelenggara Pemilu harus menjaga profesionalitas.

"Dan yang tak kalah penting peran tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, pers serta LSM dalam menjaga keadaan kondusif," kata Muchlis.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments