Rabu, 6 Juli 2022

Atap Parkiran Disdik Provinsi Jambi Ambruk, Timpa Sejumlah Kendaraan

Selasa, 09 Oktober 2018 | 20:50:15 WIB


Atap parkiran Disdik Provinsi Jambi ambruk pada Selasa (9/10) sore, dan menimpa sejumlah kendaraan yang tengah terparkir
Atap parkiran Disdik Provinsi Jambi ambruk pada Selasa (9/10) sore, dan menimpa sejumlah kendaraan yang tengah terparkir / screenshot

JAMBI – Atap parkiran kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Jambi sekira pukul 16.00 WIB, Selasa (9/10), tiba-tiba ambruk. Akibatnya, sejumlah kendaraan baik roda dua maupun roda empat mengalami kerusakan akibat tertimpa atap parkiran yang ambruk tersebut.

“Iya, benar ada kejadian itu,” ujar salah seorang staf Disdik Provinsi Jambi saat dikonfirmasi.

Sementara itu, video kejadian ambruknya atap parkiran Disdik Provinsi Jambi tersebut juga beredar di media sosial. Berdasarkan video tersebut, awalnya suasana di sekitar lokasi parkiran terlihat sepi.

Tiba-tiba, atap parkiran ambruk dan menimpa sejumlah kendaraan yang tengah terpakir. Seorang pria yang tengah berada di lokasi kejadian juga ikut tertimpa.

“Alhamdulillah, yang tertimpa tidak apa-apa,” ujar staf Disdik Provinsi Jambi.

Sejauh ini, belum diketahui penyebab ambruknya atap parkiran kantor Disdik Provinsi Jambi tersebut. Pihak Disdik Provinsi Jambi sendiri sampai saat ini belum bisa dikonfirmasi terkait kejadian tersebut.


Penulis: Rina/Jainal Abidin
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments