Selasa, 17 Mei 2022

TNI-Polri di Jambi Doakan Korban Gempa di Sulteng

Rabu, 10 Oktober 2018 | 22:18:59 WIB


Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS bersama Danrem 042/Gapu Kolonel Inf. Dany Budiyanto saat menghadiri doa bersama untuk korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah
Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS bersama Danrem 042/Gapu Kolonel Inf. Dany Budiyanto saat menghadiri doa bersama untuk korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah / metrojambi.com

JAMBI - Anggota TNI dan Polri beserta aparat pemerintahan provinsi dan berbagai komponen masyarakat Jambi, Rabu (10/10), menggelar kegiatan doa bersama untuk korban gempa dan tsunami di Palu, Donggala, dan Sigi, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Acara doa bersama untuk korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah itu dilaksanakan di Masjid Agung Al-Falah Kota Jambi, yang dihadiri langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS,  Danrem 042/ Garuda Putih, Sekdaprov Jambi M Dianto, serta perwakilan ormas.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS dalam sambutannya mengatakan kegiatan doa bersama yang diadakan itu adalah bentuk kepedulian terhadap korban gempa dan tsunami yang terjadi di Palu, Donggala, dan Sigi.

Di akhir acara itu peserta Polri dan TNI beserta aparat pemerintahan berikrar untuk siap menjaga persatuan dan kesatuan Republik Indonesia serta dan siap mengawal Pemilu 2019 yang tertib, aman dan damai di Provinsi Jambi.


Penulis:
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments