Selasa, 11 Desember 2018

Ceramah di Lapangan Garuda Muara Bulian, Ini 4 Pesan yang Disampaikan UAS


Kamis, 11 Oktober 2018 | 16:03:49 WIB


Ustadz Abdul Somad saat mengisi ceramah pada tabligh akbar di Lapangan Garuda Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Kamis (11/9)
Ustadz Abdul Somad saat mengisi ceramah pada tabligh akbar di Lapangan Garuda Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Kamis (11/9) / Istimewa

MUARABULIAN - Ustadz Abdul Somad, Lc, MA, Kamis (11/10), diundang untuk mengisi ceramah pada acara tabligh akbar yang digelar di Lapangan Garuda Muara Bulian, Kabupaten Batanghari. Ribuan jamaah tumpah ruah di lokasi tabligh akbar.

Para jamaah tampak antusias mendengarkan cermaah yang disampaikan ustadz yang akrab disapa UAS tersebut. Setidaknya, ada empat pesan yang disampaikan Ustadz Abdul Somad dalam ceramahnya.

Pertama, Ustadz Abdul Somad berpesan agar masuk CPNS jangan dengan cara menyogok. Dikatakan Ustadz Abdul Somad, jika masuk CPNS dengan cara menyogok, maka gaji maupun SPPD yang diterima nantinya jika lulus menjadi haram.

Kedua, Ustadz Abdul Somad juga berpesan agar jangan memilih pemimpin yang merupakan pecandu narkoba. Ketiga, Ustadz Abdul Somad juga berpesan agar menempatkan seseorang sesuai dengan bidangnya.

"Menempatkan seseorang tidak sesuai dengan bidangnya, maka tinggal menunggu kehancuran," kata Ustadz Abdul Somad.

Keempat, Ustadz Abdul Somad juga berpesan kepada para jamaah untuk senantiasa mengajarkan ilmu agama kepada anak-anak. "Ajarkan anakmu ilmu agama. Ajak anakmu pergi ke pengajian," ujar Ustadz Abdul Somad.



Penulis: chy
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments