Rabu, 12 Agustus 2020

Kepala BKPSDM Merangin: Situs Penerimaan CPNS Masih Gangguan


Minggu, 21 Oktober 2018 | 15:52:07 WIB


Kepala BKPSDM Merangin Nasution
Kepala BKPSDM Merangin Nasution / Dok.metrojambi.com

BANGKO - Menurut jadwal, pengumuman hasil seleksi administrasi penerimaan CPNS 2018 akan diumumkan hari ini, Minggu (21/10). Namun hingga kini Situs penguman belum bisa dibuka.

Nasution, kepala Badan Kepegawan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Merangin mengatakan, situs pengumuman hasil seleksi belum bisa dibuka karena gangguan.

"Memang pengumumannya hari ini. Tapi situs penguman belum bisa dibuka, bahan masih diverifikasi oleh BKN," kata Nasution.

Ditambahkannya, belum ada kepastian kapan situs pengumuman bisa dibuka, dan BKPSDM juga masih menunggu dari BKN juga. "Jika hasil seleksi sudah dibuka BKPSDM juga akan mengumumkan secara manual di papan pengumuman kantor BKPSDM Merangin," pungkasnya.

Sementara itu, para pendaftar CPNS sudah jika mengaku belum mengatahui hasil seleksi administrasi dikarenakan situs penerimaan CPNS belum bisa diakses.

"Belum bisa dibuka situsnya. Jadi belum tahu hasil seleksi bahan kemarin, apakah bahan lulus atau tidak," kata Silvia, salah sorang pelamar CPNS kepaada metrojambi.com.


Penulis: Andi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments