Selasa, 17 September 2019

Atlet Pencak Silat SMPN 25 Kota Jambi Raih 1 Emas 2 Perak


Minggu, 21 Oktober 2018 | 21:28:00 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

JAMBI - Kejuaraan pencak silat se-Provinsi Jambi, yang di adakan di mall Lippo Plaza beberapa hari lalu, berjalan dengan sukses.

Kejuaraan yang diikuti 540 atlet dari berbagai daerah di Provinsi Jambi, mulai dari tingkat pelajar, mahasiswa, dan umum. SMPN 25 Kota Jambi salah satunya mengutus perwakilan tingkat pelajar.

Dari hasil pengumuman SMP N 25 Kota Jambi menorehkan 1 emas 2 perak, sesuai dengan target yang diharapkan.

"Kami mengirimkan lima orang atlet, alhamdulillah tiga orang mendapatkan medali satu emas dua perak," ujar Zein, pelatih sekaligus official pencak silat SMPN 25 Kota Jambi.

"Untuk ke depannya kami menargetkan anak- anak dalam persiapan O2SN (Olimpiade Olahraga Nasional ) yang digelar April mendatang," tuturnya.

Terpisah Kepala SMPN 25 Kota Jambi, Yulia Betri mengapresiasi prestasi anak-anak didiknya yang telah mengharumkan nama sekolah yang dipimpinnya.

"Ini sesuai dengan visi-misi sekolah kami, berprestasi di bidang akademik dan non akademik, kegiatan non akademik salah satunya pencak silat yang ada di sekolah ini, selalu kamu dukung dan perhatian penuh," katanya.

"Untuk kemajuannya, kami berharap nanti bukan hanya di tingkat provinsi, tapi bisa melaju ke tingkat nasional, bahkan tingkat internasional," ucapnya.


Penulis: Rina
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments