Kamis, 19 September 2019

Kopipede Road Show Pendidikan Politik di FKM Unja


Minggu, 21 Oktober 2018 | 22:36:50 WIB


/ metrojambi.com

JAMBI – Komunitas Peduli Pemilu dan Demokrasi (Kopipede) Provinsi Jambi, Sabtu (20/10), menggelar road show pendidikan politik ke 6. Kali ini, Kopipede menggelar road show pendidikan politik di Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Jambi (Unja).

Acara yang berlangsung di aula lantai satu gedung FKM Unja tersebut berlangsung meriah. Bahkan pihak panitia menyediakan banyak door prize bagi para peserta.

Ketua Kopipede Provinsi Jambi Michammad Farisi, LL.M mengatakan, untuk kegiatan kali ini pihaknya sengaja menyediakan door prize bagi peserta. Tujuannya, kata Farisi, agar para peserta tidak bosan.

“Pendidikan politik harus diberikan dengan cara yang berdeda, supaya peserta tidak bosan dan materi bisa tersampaikan dengan baik. Peserta yang bisa menjawab pertanyaan langsung kita kasih hadiah,” kata Farisi.

Lebih lanjut Farisi mengatakan, setelah di FKM Unja kegiatan road show pendidikan politik akan digelar di kampus STIE Muhammadiyah Jambi, pada 27 Oktober 2018 nanti. Ia pun menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan tersebut.

“Mari sama-sama kita ciptakan pemilih yang cerdas di Pemilu 2019,” pungkasnya.

Pada kegiatan road show pendidikan politik di FKM Unja, ada empat pemateri yang dihadirkan. Para pemateri tersebut yakni komisioner KPU Provinsi Jambi Apnizal, Ketua Bawaslu Kabupaten Muaro Jambi Yusup, Plh Sekretaris Kesbangpol Provinsi Jambi Zulkarnain, dan dosen Fisipol Unja Sutri Destemi Elsi.


Penulis: Rina
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments