Selasa, 17 September 2019

Panasonic Buka Sub Branch Office di Jambi


Selasa, 23 Oktober 2018 | 11:06:11 WIB


Peresmian sub-branch office Panasonic Jambi oleh Walikota Jambi Syarif Fasha
Peresmian sub-branch office Panasonic Jambi oleh Walikota Jambi Syarif Fasha / Rina

JAMBI - PT Panasonic Gobel Indonesia terus berkomitmen dalam mengembangkan industri elektronik di Indonesia. Kini, Panasonic membuka sub-branch office di Kota Jambi, tepatnya di jalan Soekarno Hatta No 9, Kelurahan Pasir Putih, Jambi Selatan, Senin (22/10).

Pembukaan sub-branch office ini diresmikan oleh Walikota Jambi, Syarif Fasha didampingi President Direktur PT Panasonic Gobel Indonesia Seigo Saifu, Associate Director of PT Panasonic Gobel Indonesia Achmad Razaki, Sales Director of PT Panasonic Gobel Indonesia Kensuke Miyaji dan Kepala Cabang Panasonic Palembang Rudi Idris.

Berada dalam naungan kantor cabang Palembang, sub-branch office Jambi ini merupakan bentuk implementasi dari komitmen Panasonic ABetter Life, A Better World yang terus berupaya memberikan solusi yang dapat menjawab kebutuhan konsumen serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia.

President Direktur PT Panasonic Gobel Indonesia Seigo Saifu mengatakan, Panasonic berkomitmen menjadi bagian dalam perkembangan industri elektronik yang merata di Indonesia.

"Jambi merupakan salah satu daerah dengan potensi bisnis serta pasar elektronik yang terus berkembang. Hal ini menjadi kesempatan bagi Panasonic untuk terus melebarkan sayapnya serta terus mengajak konsumen kami agar menjalani kehidupan yang lebih baik sesuai tagline kami Lets Live Life Better," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Cabang Panasonic Palembang, Rudi Idris menyebutkan, kebutuhan masyarakat Jambi akan teknologi dan layanan purna jual terus meningkat seiring dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat di kota ini.

"Kehadiran sub-branch office ini akan memudahkan konsumen mendapatkan layanan terbaik dan lebih dekat didaerah Jambi," paparnya.

Selain pembukaan sub-branch office ini, Panasonic juga akan membuka warehouse untuk memenuhi kebutuhan pasar Jambi akan peralatan eleltronik.

"Panasonic akan terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, karena kepuasan konsumen merupakan bagian dari respon masyarakat terhadap inovasi yang kami kembangkan, dan dengan adanya kantor cabang mudah-mudahan pelayanan jauh lebih baik," katanya.


Penulis: Rina
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments