Sabtu, 6 Juni 2020

SKK Migas-KKKS Jambi dan FJM Gelar Field Trip dan Media Kompetisi


Senin, 05 November 2018 | 20:41:12 WIB


Peserta field trip SKK Migas-KKKS Wilayah Jambi bersama FJM, berforo di salah satu lokasi produksi di Bajubang, Kabupaten Batanghari
Peserta field trip SKK Migas-KKKS Wilayah Jambi bersama FJM, berforo di salah satu lokasi produksi di Bajubang, Kabupaten Batanghari / istimewa

JAMBI – SKK Migas-KKKS Wilayah Jambi bersama dengan Forum Jurnalis Migas (FJM), Senin (5/11), menggelar field trip ke Bajubang, Kabupaten Batanghari. Disela-sela kegiatan field trip tersebut juga dibuka secara resmi kegiatan media kopetisi tahun 2018.

Humas SKK Migas Sumbagsel, M Agus, mengatakan kegiatan field trip tersebut digelar dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi antara SKK Migas-KKKS Wilayah Jambi dengan anggota FJM. Selain itu, kata Agus, juga untuk menambah wawasan peserta kegiatan field trip.

“Kegiatan ini utamanya untuk menguatkan silaturahmi. Selain itu kita ada kegiatan lain diantaranya lomba fotografi. Kita harapkan kegiatan ini juga memberi wawasan bagi peserta,” ujar Agus.

Hal senada juga disampaikan Ketua FJM Jambi, Mursyid Sonsang. Dikatakan Mursyid, kegiatan field trip tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara SKK Migas-KKKS Jambi dan anggota FJM.

“Anggota FJM sudah mencapai 38 media. Dengan adanya kegiatan ini, mudah-mudahan ke depan silaturahmi kita semakin erat,” ujar Mursyid.

Kegiatan field trip SKK Migas-KKKS Wilayah Jambi bersama FJM diisi dengan pemaparan dari Field Manager PT Prakarsa Betung Meruo Senami Jambi, Niko Akmal. Setelah pemaparan, peserta field trip dibawa ke salah satu lokasi produksi untuk pengambilan gambar yang akan diikutsertakan dalam kegiatan media kompetisi.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments