Selasa, 13 November 2018

Keren, Smartphone Ini Bisa Online Tanpa SIM Card Atau Wifi


Selasa, 06 November 2018 | 11:39:07 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa

APALAH arti sebuah smartphone tanpa koneksi internet saat ini? Tentu jadi tak bermanfaat, bukan? Sebuah terobosan baru dihadirkan Wiko melalui smartphone Wiko Tommy3 Series.

Wiko Tommy 3 Plus dan Wiko Tommy 3 adalah dua seri terbaru yang dirilis dan disematkan teknologi terbaru. Selain mengusung layar full view 5.45 inci, fitur auto-scene detection (khusus Tommy 3 Plus) dan desain elegan, Wiko menghadirkan teknologi Virtual SIM Card yang memungkinkan smartphone terhubung dengan internet (online) tanpa SIM Card fisik atau WiFi.

"Bekerja sama dengan Skyroam dengan menggunakan aplikasi SIMO. Tommy 3 Series akan jadi smartphone pertama yang memiliki teknologi Virtual SIM Card," ujar Taufik Syahbuddin, CEO Wiko Indonesia.

Lebih lanjut, teknologi Virtual SIM Card menggunakan aplikasi SIMO ini memungkinkan Tommy3 Series terhubung secara otomatis ke jaringan internet 4G yang paling stabil di lokasi pengguna berada.

Garansi 120 Hari & Kuota Gratis

Berbagai benefit diberikan Wiko pada dua smartphone Tommy3 Series. Salah satunya adalah garansi selama 120 hari sejak pembelian.

Bukan. Garansi yang diberikan bukanlah garansi perbaikan pada umumnya. Wiko memberikan jaminan penggantian smartphone baru jika dalam jangka waktu 120 hari setelah pembelian, smartphone mengalami kerusakan.

Tak cukup sampai di situ, sebagai value added untuk konsumennya, Wiko juga memberikan kuota data gratis dari Skyroam SIMO hingga 6 GB. Jumlah tersebut terakumulasi menjadi data plan 1 GB/bulan selama 6 bulan.

Sekilas Spesifikasi & Harga Tommy3 Series
Buat kamu yang sedari tadi sudah bertanya-tanya berapa harga dua smartphone di atas, berikut Jaka kasih tahu bocorannya.

Untuk Wiko Tommy 3 Plus dan Wiko Tommy 3 masing-masing dibanderol seharga Rp 1.499.000,- dan Rp 999.000,-. Khusus di tanggal 1-3 November 2018, kamu bisa mendapat Wiko Tommy 3 Plus dengan harga spesial ekslusif di Tokopedia, yaitu Rp 1.299.000,-.


Penulis: ***
Editor: Ikbal Ferdiyal
Sumber: jalantikus.com


comments