Kamis, 24 Oktober 2019

Pulang Sekolah, Pelajar di Batanghari Ditabrak Truk Batubara


Selasa, 06 November 2018 | 16:48:18 WIB


Truk angkutan batubara yang menabrak seorang pelajar
Truk angkutan batubara yang menabrak seorang pelajar / Istimewa

MUARABULIAN – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk angkutan batubara kembali terjadi di wilayah hukum Polres Batanghari. Kali ini, kecelakaan terjadi di jalan lintas Muara Tembesi-Sarolangun, tepatnya di depan Pasar Senin Muara Jangga, Selasa (6/11), sekira pukul 13.00 WIB.

Informasi yang diperoleh metrojambi.com, akibat kecelakaan tersebut seorang pelajar harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Pelajar yang diketahui bernama Ayu tersebut terluka setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak oleh truk angkutan batubara.

“Adek aku (korban, red) namo nyo Ayu. Waktu balek dari sekolah ditabrak mobil batubara,” ujar Atika Djusan, salah seorang kerabat korban saat dikonfirmasi.

Atika menambahkan, usai kejadian korban langsung dilarikan ke RSUD Hamba Muara Bulian. Namun rencananya korban akan dirujuk ke rumah sakit yang ada di Jambi.

“Dio (korban, red) luko-luko. Sekarang di Rumah Sakit Hamba. Tapi mau dirujuk ke Jambi,” tandasnya.

Sementara itu, berdasarkan pantauan di lapangan, usai kejadian warga yang emosi langsung merusak truk angkutan batubara tersebut. Terlihat truk dengan nopol BH 8130 FU tersebut mengalami kerusakan di bagian depannya. Kaca mobil juga terlihat pecah.


Penulis: chy
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments