Rabu, 21 Agustus 2019

Fasha-Maulana Dilantik Hari Ini


Rabu, 07 November 2018 | 10:39:15 WIB


Walikota Jambi terpilih Syarif Fasha dan Wakil Walikota Maulana
Walikota Jambi terpilih Syarif Fasha dan Wakil Walikota Maulana / dok/metrojambi

JAMBI- Hari ini Rabu (7/11) Walikota Jambi terpilih Syarif Fasha dan Wakil Walikota Maulana akan resmi dilantik oleh Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar di rumah dinas gubernur Jambi.

Budidaya, Sekda Kota Jambi menyampaikan persiapan untuk pelantikan sejauh ini sudah hampir rampung 99 persen. “Saat ini persiapannya sudah 99 persen. Hanya tinggal menunggu pelaksanaannya saja 1 persen lagi. Semua undangan juga sudah kita distribusikan keberbagai pihak,”ujarnya.

Dijelaskan Budidaya bahwa setelah pelantikan, akan dilaksanakan syukuran antara intern Pemkot Jambi bersama kepala OPD dan ASN Kota Jambi.

Dilanjutkan dengan penyampaian visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota terpilih di gedung DPRD Kota Jambi pada 8 November 2018. “Setelah paripurna dilanjutkan dengan syukuran dengan mengundang masyarakat umum. Acara syukuran akan dilaksanakan di halaman kantor Walikota Jambi,”bebernya.

Sementara itu Walikota Jambi Syarif Fasha sebelumnya mengatakan bahwa setelah dilantik, dirinya akan langsung bekerja untuk mencapai visi dan misi yang sudah disampaikannya pada saat mencalonkan diri menjadi Walikota Jambi.

Dijelaskannya bahwa pada program 100 harinya, pihaknya akan mengeluarkan dua kartu yakni Kartu Jambi Cerdas dan Kartu Jambi Bugar. Kartu Jambi Cerdas yang akan dikeluarkan oleh Dinas Pendidikan dan Kartu Jambi Bugar yang akan dikeluarkan melalui Dinas Kesehatan. Ini merupakan program terbaru yang akan diluncurkan oleh Walikota dan Wakil Walikota terpilih pada 2019 mendatang. 


Penulis: Amril Hidayat
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments