Selasa, 15 Oktober 2019

Reses ke Tanjabtim, Ihsan Yunus Minta Warga Jaga dan Rawat Bantuan yang Telah Diberikan


Rabu, 07 November 2018 | 11:44:58 WIB


Anggota DPR RI, Ihsan Yunus, saat melakukan reses ke Desa Sungai Tering, Kecamatan Nipah Panjang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur
Anggota DPR RI, Ihsan Yunus, saat melakukan reses ke Desa Sungai Tering, Kecamatan Nipah Panjang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur / Kolase metrojambi.com

JAMBI - Reses merupakan agenda wajib bagi setiap anggota DPR RI. Hal ini juga dilakukan oleh Ihsan Yunus, politisi muda yang saat ini duduk di Komisi VI DPR RI.

Pada reses kali ini, anggota Fraksi PDI Perjuangan itu berkunjung ke Desa Sungai Tering, Kecamatan Nipah Panjang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Rabu (7/11).

Selain bersilaturahmi dengan warga, dalam reses kali ini Ihsan Yunus juga menyempatkan diri melihat bantuan berupa jembatan yang dibangun melalui program Kemitraan Bina Lingkungan, yang bekerja sama dengan BRI

"Mami masyarakat Desa Sungai Tering mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Ihsan Yunus karena telah memperjuangkan bantuan (jembatan, red) untuk kami. Bantuan ini sangat membantu kegiatan kami," ungkap Asmara, salah seorang warga Sungai Tering.

Sementara itu, Ihsan Yunus menyampaikan kepada warga Desa Sungai Tering, agar menjaga dsn merawat bantuan yang telah diberikan agar bisa bertahan lama dan tidak cepat rusak.

"Jembatan ini adalah buah dari kerja sama kita semua. Saya sebagai wakil bapak ibu sekalian merasa ada kebanggaan tersendiri ketika bisa membantu dan bermanfaat untuk bapak ibu sekalian, dan mari kita jaga dan kita rawat bersama," kata Ihsan. (*)


Penulis:
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments