Selasa, 15 Oktober 2019

Reses, H Bakri Sosialisasikan P3-TGAI Kepada Kepala Desa


Rabu, 07 November 2018 | 11:58:45 WIB


H Bakri saat mensosialisasikan P3-TGAI kepada sejumlah kepala desa dari Kabupaten Tanjabtim dan Kabupaten Tanjabbar
H Bakri saat mensosialisasikan P3-TGAI kepada sejumlah kepala desa dari Kabupaten Tanjabtim dan Kabupaten Tanjabbar / metrojambi.com

JAMBI – H Bakri, anggota DPR RI dari Dapil Provinsi Jambi, Rabu (7/11), menggelar pertemuan dengan sejumlah kepala desa (kades) dari Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) dan Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar). Pertemuan tersebut digelar H Bakri dalam rangka kegiatan reses sebagai anggota DPR RI.

Para kades tersebut diundang dalam rangka sosialisasi Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) untuk tahun 2019. Sosialisasi langsung dilakukan oleh H Bakri, yang saat ini duduk di Komisi V DPR RI.

“(Menyampaikan sosialisasi, red) ini merupakan bentuk tanggung jawab saya selaku anggota DPR RI. Anggota dewan dan kades itu sama, sama-sama dipilih oleh rakyat. Jadi, harus ada pertanggungjawaban yang kita sampaikan,” kata H Bakri.

Ditambahkan H Bakri, ia ingin agar P3-TGAI tahun 2019 nanti dapat berjalan dengan baik. Untuk itu, ia meminta semua pihak untuk bersama-sama mengawasi pelaksanaannya, termasuk kades.

"Saya berharap para kepala desa juga benar-benar mengawasi pelaksanaan program ini, agar dapat berjalan dengan naik," ujar H Bakri. (*)


Penulis:
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments