Selasa, 17 September 2019

Kala Sandiaga Uno Berterima Kasih Kepada PKS


Senin, 29 Oktober 2018 | 16:39:57 WIB


Cawapres Sandiaga Uno
Cawapres Sandiaga Uno / Istimewa

BATAM- Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno berterima kasih kepada jajaran Partai Keadilan Sejahtera yang solid memberikan dukungan demi kemenangan Prabowo-Sandi dalam Pemilihan Presiden 2019.

"Saya sangat berterima kasih, kepada Presiden PKS. PKS solid untuk Prabowo-Sandi," kata Sandi usai menghadiri pertemuan dengan tokoh masyarakat Kota Batam, Kepulauan Riau, Senin.

Ia mengatakan kader PKS banyak membantu mensosialisasikan berbagai program ekonominya, termasuk di Batam. Karena harga kebutuhan pokok melambung, dan kondisi ekonomi kota yang terpuruk.

Pria yang memulai usahanya di Batam itu optimistis, bila dirinya terpilih menjadi Wakil Presiden, maka dapat memulihkan kondisi ekonomi kota yang relatif buruk, dengan berbagai kiat yang bisa diterapkannya. Apalagi Sandi mengaku memiliki pengalaman positif membangun usaha di kota kepulauan itu.

Batam mengalami pertumbuhan ekonomi terburuk pada 2017, yang hanya 2,2 persen. Kondisi itu terjun bebas dari pertumbuhan ekonomi yang bisa mencapai dua digit, saat masih orde baru.

"Melihat angka-angka itu, saya optimistis," kata dia.

Sandi kembali menegaskan, dirinya bersama calon presiden Prabowo akan fokus pada pemberdayaan ekonomi kerakyatan, melalui Oke Oce.
Bila terpilih, pemerintahannya akan membantu promosi UKM, dan membantu akses permodalan agar bisa membesarkan usahanya. Pemerintahannya tidak akan hanya fokus pada membesarkan usaha yang sudah besar. Melainkan mendorong usaha besar agar mengayomi yang kecil, agar UKM bisa tumbuh berkembang hingga menjadi usaha besar.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengajak masyarakat untuk melakukan kampanye damai, demi menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.
Sandi mengingatkan pendukungnya untuk tidak saling menjatuhkan dan mencaci-maki antarpendukung, agar tidak menciderai pemilu.
"Kita kampanye damai, sejuk. Kita jaga hati kita. Kita semua berpelukan. Kita bersaudara. Batam semua bersaudara," kata dia.


Penulis:
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments