Senin, 22 April 2019

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Hadiri Pembukaan Pekan Harmoni Budaya


Rabu, 07 November 2018 | 16:10:47 WIB


Ketua DPRD Kota Sungaipenuh, Fikar Azami menghadiri pembukaan Pekan Harmoni Budaya, Kota Sungaipenuh
Ketua DPRD Kota Sungaipenuh, Fikar Azami menghadiri pembukaan Pekan Harmoni Budaya, Kota Sungaipenuh / Istimewa

SUNGAIPENUH - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungaipenuh, Fikar Azami, Rabu (07/11) menghadiri pembukaan Pekan Harmoni Budaya, Kota Sungai Penuh dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Sungai Penuh ke-10.

Hadir dalam acara ini Walikota Sungaipenuh, Asafri Jaya Bakri (AJB), Istri Walikota, Emizola Asafri, Direktur Kepercayaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa dan Tradisi Perwakilan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Dra. Kristiarti Ariani M. Hum, DR. Sri Purnama Koordinator Budaya Dinas Pariwisata Provinsi Jambi, Wakil Walikota Sungai Penuh, Zulhelmi, Sekda, Kapolres Kerinci, Kajari Sungai Penuh, Kakan Kemenag Sungai Penuh, Kepala OPD dan Camat yang ada di Kota Sungai Penuh.

Di acara pembukaan pekan harmoni budaya ini juga hadir sejumlah anggota DPRD Kota Sungai Penuh, diantaranya Wakil Ketua, Burhanuddin, Ketua Komisi III, Fajran, Ketua Komisi I, Safriadi, Asfar Naksir, Damrat, Mulyadi Yacoeb, Desrianto, Azhar Hamzah, Albert, dan Hardizal.

Dalam acara Pekan Harmoni Budaya dan Sungaipenuh Expo tahun 2018, menampilkan beberapa kegiatan, yang paling utama yakni menampilkan proses kenduri sko dan ritual penurunan atau pembersihan benda pusaka yang dilakukan delapan kecamatan dalam Kota Sungaipenuh.

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Fikar Azami mengucapkan selamat HUT Kota Sungaipenuh ke-10. "Harapan kita kedepan pembangunan Kota Sungaipenuh bisa lebih maju lagi dan bisa mengsejahterakan masyarakat," kata Fikar Azami.

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh ini juga mengapresiasi atas terselenggaranya Pekan Harmoni Budaya dan Sungaipenuh Expo. "Kegiatan ini merupakan ajang yang sangat baik bagi masyarakat untuk menyaksikan dan mengenal berbagai atraksi kebudayaan dan tradisi adat yang dimiliki oleh Kota Sungai Penuh, ini tentu juga sebagai pengerak ekonomi UKM," pungkasnya.


Penulis:
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments