Rabu, 19 Juni 2019

Laka Lantas di Bungo, Pengendara Shogun Tewas Ditabrak Pajero


Rabu, 07 November 2018 | 23:22:56 WIB


Seorang pengedara sepeda motor di Kabupaten Bungo tewas setelah mengalami kecelakaan dengan mobil Pajero
Seorang pengedara sepeda motor di Kabupaten Bungo tewas setelah mengalami kecelakaan dengan mobil Pajero / metrojambi.com

MUARABUNGO – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang menyebabkan jatuhnya korban jiwa kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bungo. Kali ini, laka lantas terjadi di Km 21 Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Dusun Sungai Mancur, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Rabu (7/11).

Kecelakaan terjadi antara kendaraan roda empat jenis Mitsubishi Pajero dengan nomor  polisi BH 1256 KK dengan kendaraan roda dua jenis Suzuki Shogun nomor polisi BH 5443 KB. Akibat kejadian itu, pengendara roda dua meninggal di Rumah Sakit Umun Muara Bungo.

Novrizal, seorang saksi mata mengatakan kecelakaan berawal dari kendaraan roda empat yang dikemudikan Fitra Novri (34) warga Jujuhan, datang dari arah Bungo ke arah Padang. Setibanya di Km 21, kendaraan roda empat menghantam kendaraan roda dua yang dikemudikan Hermanto (50),  warga Dusun Sungai Mancur, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas.

"Saat kecelakaan, pengendara sepeda motor ingin menyeberang jalan. Di saat yang bersamaan datang mobil Pajero dari arah Bungo. Mobil tersebut menghantam sepeda motor Shogun," jelas Novri.

Melihat adanya kecelakaan, ia bersama warga lain langsung berinisiatif membawa korban ke RSUD Muara Bungo. "Setelah dibawa ke Rumah Sakit Muara Bungo, pengendara motor meninggal dunia," pungkasnya.


Penulis: Budi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments