Selasa, 13 November 2018

Tinjau Program Kotaku di Rajawali, H Bakri Dicurhati Warga Soal Banjir


Kamis, 08 November 2018 | 16:27:24 WIB


H Bakri saat meninjau Program Kotaku di Kelurahan Rajawali, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi
H Bakri saat meninjau Program Kotaku di Kelurahan Rajawali, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi / Metrojambi.com

JAMBI - H Bakri, anggota Komisi V DPR RI dari Dapil Provinsi Jambi, Kamis (8/11), mslakukan kunjungan ke Kelurahan Rajawali, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi. Salah satu agendanya adalah meninjau Program Kotaku (Kota Tanpa Kumuh).

Selain itu, kunjungan yang dilakukan H Bakri tersebut juga dalam rangka silaturahmi bersama warga. Kedatangan H Bakri benar-benar dimanfaatkan oleh warga untuk curhat mengenai kondisi lingkungan mereka.

Salah satu persoalan yang disampaikan warga adalah persoalan banjir yang masih sering melanda tempat tinggal mereka. Terkait hal ini, warga minta agar pelaksanaan Program Kotaku benar-benar dituntaskan.

"Kami minta pelaksanaan program ini benar-benar dituntaskan, jangan setengah-setengah," ujar salah seorang warga kepada H Bakri.

Menanggapi hal ini, H Bakri mengatakan itulah gunanya pengawasan dilakukan. "Terkadang terknis dengan praktek di lapangan sering tidak sesuai. Makanya monitoring perlu dilakukan," kata H Bakri.

Lebih lanjut H Bakri mengatakan, Kotaku merupakan program dari Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR. "Kita harapkan program ini dapat terlaksana dengan baik, sehingga benar-benar bermanfaat bagi warga," pungkasnya. (*)


Penulis:
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments