Sabtu, 29 Januari 2022

Kalahkan Juara Bertahan Merangin, Tanjabbar Raih Poin Penuh

Senin, 12 November 2018 | 20:51:37 WIB


Kesebelasan Tanjabbar berhasil mengalahkan Merangin dengan skor tipis 1-0 pada pertandingan penyisihan grup A cabang sepakbola Porprov Jambi XXII/2018
Kesebelasan Tanjabbar berhasil mengalahkan Merangin dengan skor tipis 1-0 pada pertandingan penyisihan grup A cabang sepakbola Porprov Jambi XXII/2018 / metrojambi.com

JAMBI – Cabang sepakbola Pekan Olahraga Provinsi (Porporv) Jambi ke XXII tahun 2018, Senin (12/11), mulai dipertandingkan. Salah satu pertandingan yang digelar hari ini mempertemukan kesebelasan Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menghadapi Merangin yang berstatus sebagai juara bertahan.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Tri Lomba Juang KONI Provinsi Jambi tersebut, Tanjabbar berhasil mempecundangi Merangin dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan tersebut dicetak oleh M Adam Fikra pada babak pertama.

Dengan kemenangan tersebut, Tanjabbar berhak atas tiga poin dan semakin memperbesar peluang mereka untuk lolos ke babak semifinal. Sementara itu bagi Merangin, kekalahan tersebut membuat upaya mereka untuk mempertahankan medali emas yang diraih pada Porprov XXI lalu semakin berat.

Ketua PSSI Tanjabbar Husaini saat dikonfirmasi usai pertandingan mengatakan, kemenangan atas Merangin tersebut sangat penting artinya bagi mereka. Dikatakan Husairi, kemenangan tersebut menambah kepercayaan diri para pemain untuk pertandingan berikutnya.

“Alhamdulillah, ini kemenangan yang sangat penting bagi kita,” ujar Husaini.

Selain Tanjabbar dan Merangin, grup A cabang sepakbola Porprov Jambi XXII juga diisi oleh Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) dan Sarolangun. Pertandingan antara Tanjabtim menghadapi Sarolangun baru akan digelar Selasa (13/11) besok.


Penulis: Solihin
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments