Rabu, 1 Desember 2021

Ini Tiga Cabor Baru yang Dipertandingkan Pada Porprov Jambi XXII/2018

Selasa, 13 November 2018 | 12:02:33 WIB


Ketua Umum KONI Provinsi Jambi Indra Armendaris saat menggelar jumpa pers terkait pelaksanaan Porprov XXII/2019
Ketua Umum KONI Provinsi Jambi Indra Armendaris saat menggelar jumpa pers terkait pelaksanaan Porprov XXII/2019 / Metrojambi.com

JAMBI - Sebanyak 31 cabang olahraga akan dipertandingkan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Provinsi Jambi ke XXII tahun 2018. Jumlah tersebut lebih banyak dari Porprov ke XXI yang digelar di Kabupaten Batanghari.

"Jika di Porprov Batanghari hanya 28 cabor yang dipertandingkan, pada Porprov tahun ini ada 31 cabor yang akan dipertandingkan," kata Ketuma Umum KONI Provinsi Jambi Indra Armendaris, Selasa (13/11).

Indra menyebutkan, 31 cabor yang dipertandingkan yakni angkat besi, angkat berat, binaraga, arung jeram, atletik, balap motor, balap sepeda, bulutangkis, bola basket, dan bola voli, biliar, brigge, catur, dayung, dan drum band.

Kemudian gulat, judo, karate, kempo, muaythai, panahan, panjat tebing, pencak silat, pentaque, renang, sepakbola, sepak takraw, taekwondo, tarung drajat, tenis, tenis meja, tinju, dan wushu.

"Ada tiga cabor baru yang dipertandingkan, yakni arung jeram, pentaque, dan muaythai," sebut Indra.

"Kecuali drum band, 30 cabor lainnya meruapakan cabor yang akan dipertandingkan di PON XX/2020," ujar Indra menambahkan.

Lebih lanjut Indra mengatakan, meski pembukaan baru akan digelar Minggu (18/11) nanti, namun saat ini sudah ada cabor yang sudah dipertandingkan.

"Kita prediksi sebelum pembukaan nanti ada cabor yang sudah selesai menggelar pertandingan," pungkasnya.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments