Rabu, 1 Desember 2021

Dana Porprov Cair, Langsung Ditransfer ke Rekening Cabor

Selasa, 13 November 2018 | 21:29:10 WIB


Ketua Umum KONI Provinsi Jambi Indra Armendaris saat menandatangani pakta integritas terkait pencairan dana Poprov
Ketua Umum KONI Provinsi Jambi Indra Armendaris saat menandatangani pakta integritas terkait pencairan dana Poprov / istimewa

JAMBI – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi, Selasa (13/11), mulai menyalurkan dana Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) XXII/2018, kepada 31 pengurus cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan.

Selain menandatangani kuitansi pencairan, pengurus cabor juga meneken pakta integritas sebagai bentuk tanggung jawab terhadap penggunaan dana Porprov tersebut. Ketua Umum KONI Provinsi Jambi Indra Armendaris, juga ikut meneken pakta integritas tersebut.

Saat dikonfirmasi Indra mengatakan, setelah kuitansi dan pakta integritas ditandatangani, dana langsung ditransfer ke rekening masing-masing cabor. Namun dari sepuluh cabor yang dananya akan dicairkan hari ini, baru lima yang hadir untuk menandatangani kuitansi dan pakta integritas.

“Mungkin mereka belum sempat hadir. Tapi tetap kita tunggu,” kata Indra.

Indra menyebutkan, dana untuk masing-masing cabor nominalnya berbeda. Adapun lima cabor yang dana Porprov nya telah ditransfer yakni, judo Rp 50 juta, dayung Rp 50 juta, PSSI Rp 60 juta, catur Rp 50 juta, dan muay thai Rp 35 juta.

“Setelah pakta integritas ditandatangani, kita (KONI, red) langsung mentransfer dana ke rekening masing-masing cabor,” pungkas Indra.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments