Rabu, 1 Desember 2021

Sarolangun dan Kota Jambi Amankan Tiga Poin

Selasa, 13 November 2018 | 21:52:21 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

JAMBI – Cabang sepakbola Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi ke XXII/2018, Selasa (13/11), kembali mempertandingkan babak penyisihan grup. Ada dua pertandingan yang digelar, yakni penyisihan grup A antara kesebelasan Sarolangun menghadapi Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), dan penyisihan grup B antara Kota Jambi menghadapi Bungo.

Pertandingan pertama yang digelar di Stadion Tri Lomba Juang KONI Provinsi Jambi, mempertemukan Sarolangun menghadapi Tanjabtim. Pertandingan tersebut dimenangi Sarolangun dengan skor tipis 2-1.

Dua gol kemenangan Sarolangun masing-masing dicetak jelang akhir babak pertama dan pada pertengahan babak kedua. Sementara itu, gol balasan Tanjabtim tercipta jelang pertandingan berakhir.

Sementara itu, Kota Jambi juga berhasil meraih kemenangan setelah berhasil mengalahkan Bungo dengan skor 1-0. Satu-satunya gol pada pertandingan tersebut dicetak oleh Hendra pada menit ke 75.

Dengan kemenangan tersebut, Sarolangun dan Kota Jambi sama-sama mendapat tiga poin. Dengan raihan tiga poin tersebut, Sarolangun untuk sementara memimpin klasemen grup A. Meski sama-sama mengoleksi poin tiga, namun Sarolangun unggul produktifitas gol dari Tanjung Jabung Barat.

Kemenangan atas Bungo juga menempatkan Kota Jambi di puncak klasemen sementara grup B. Namun posisi Kota Jambi masih bisa tergeser, karena Muaro Jambi dan Tebo baru akan bertanding Rabu (14/11) besok.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments