Rabu, 1 Desember 2021

Kalahkan Kerinci, Batanghari Tim Pertama Lolos ke Semifinal Cabor Sepakbola

Rabu, 14 November 2018 | 20:40:06 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

JAMBI – Batanghari menjadi tim pertama yang lolos ke babak semifinal cabang olahraga (cabor) sepakbola Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi ke XXII/2018. Kepastian lolos ke semifinal tersebut didapat setelah mengalahkan Kerinci pada pertandingan kedua babak penyisihan grup C, Rabu (14/11).

Pada pertandingan di Stadion Tri Lomba Juang KONI Provinsi Jambi tersebut Batanghari menang tipis atas Kerinci dengan skor 1-0. Satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan tersebut dicetak oleh Pani Prayoga pada menit 42.

Pada pertandingan sebelumnya, Batanghari juga menang atas Kota Sungai Penuh dengan skor 3-0. Dengan dua kemenangan tersebut, Batanghari mengoleksi poin enam dan berhak atas juara grup. Pertandingan terakhir antara Kerinci menghadapi Sungai Penuh sudah tidak menentukan lagi.

Sementara itu, pada pertandingan lanjutan penyisihan grup B, Muaro Jambi harus puas berbagi poin 1 dengan Tebo. Ini setelah kedua kesebelasan bermain imbang dengan skor kaca mata.

Dengan hasil tersebut, klasemen sementara grup B dipuncaki oleh Kota Jambi, yang pada pertandingan sebelumnya mengalahkan Bungo dengan skor 1-0.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments