Selasa, 26 Oktober 2021

Gol Menit Akhir Tanjabtim Buyarkan Kemenangan Tanjabbar

Kamis, 15 November 2018 | 21:27:56 WIB


Pertandingan derby antara Tanjabtim menghadapi Tanjabbar berakhir imbang 2-2
Pertandingan derby antara Tanjabtim menghadapi Tanjabbar berakhir imbang 2-2 / metrojambi.com

JAMBI – Kekalahan Sarolangun saat menghadapi Merangin pada pertandingan lanjutan penyisihan grup A cabang sepakbola Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) Jambi ke XXII, gagal dimanfaatkan Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) untuk memastikan diri lolos ke babak semifinal.

Melakoni laga derby menghadapi Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Kamis (15/11), Tanjabbar harus puas bermain imbang 2-2. Dengan hasil imbang tersebut, Tanjabbar masih memuncaki klasemen sementara grup A dengan poin empat. Namun Tanjabbar hanya berjarak satu poin dari Merangin dan Sarolangun yang berada di peringkat kedua dan ketiga.

Adapun Tanjabtim, masih belum beranjak dari dasar klasemen dengan poin satu. Di laga terakhir, Tanjabtim akan menghadapi Merangin. Adapun Tanjabbar, harus melakoni laga hidup mati menghadapi Sarolangun, untuk memastikan diri lolos ke semifinal.

Sementara itu, pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Tri Lomba Juang KONI Provinsi Jambi, Tanjabtim berhasil unggul lebih dulu lewat gol yang diciptakan pada menit ke 13. Namun satu menit kemudian, Tanjabbar berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Diego. Kedudukan imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di awal babak kedua, tepatnya di menit ke 48, Tanjabbar berbalik unggul lewat gol yang dicetak oleh Sopian H. Namun kemenangan Tanjabbar yang sudah didepan mata buyar setelah pada menit 81 Tanjabtim berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Rahadi.

Hingga peluit panjang dibunyikan wasit, skor imbang 2-2 tetap tidak berubah untuk kedua kesebelasan.


Penulis: Solihin
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments