Senin, 30 November 2020

Atlet Tenis Meja Batanghari yang Wafat Ternyata Seorang Dosen


Senin, 19 November 2018 | 20:04:53 WIB


Jenazah atlet tenis meja Kabupaten Batanghari Suhaimi Hamid saat berada di Rumah Sakit Annisa, Kota Jambi
Jenazah atlet tenis meja Kabupaten Batanghari Suhaimi Hamid saat berada di Rumah Sakit Annisa, Kota Jambi / Istimewa

JAMBI - Kabar duka datang dari kontingen Kabupaten Batanghari yang saat ini tengah berlaga pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi ke XXII/2018.

Suhaimi Hamid, atlet yang berlaga di cabang tenis meja wafat sekira pukul 17.30 WIB, di venue tenis meja Porprov XXII, di GOS Kotabaru, Kota Jambi.

Almarhum diketahui merupakan dosen di Fakultas Hukum Universitas Batanghari (Unbari). Hal ini dibenarkan Wakil Rektor III Unbari, Sugiarto.

Saat dikonfirmasi wartawan, Sugiarto mengatakan jenazah alrmahum malam ini telah disemayamkan di rumah duka yang berlokasi di kawasan Puncak, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi.

"Beliau memang doaen kita. Saat ini kita sudah di rumah duka," ujar Sugiarto.

Saat ini, Ketua PB Porprov yang juga Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, Indra Armendaris, juga sudah berada di rumah duka. Saat dikonfirmasi wartawan, Indra mengatakan jika ia belum mendapatkan informasi terkait penyebab kematian almarhum.

"Tadi saya tidak terkejar ke rumah sakit, jadi langsung ke sini (rumah duka, red). (Penyebab kematian, red) saya belum dapat informasi dari dokter," ujar Indra.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments