Senin, 20 Januari 2020

Siberugo Academy Sumbang Tiga Medali Perak


Kamis, 22 November 2018 | 10:25:42 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa

MUARABUNGO - Siberugo Academy turut serta mengirimkan atletnya ke Pekan Olahraga Provinsi (Porprov). Meski belum berhasil menyumbang emas, tiga atlet Siberugo Academy berhasil menyumbang medali perak. Tiga atlet itu bertarung cabang olahraga wushu.

Tiga atlet yang berhasil menyumbang medali perak adalah, Deni bermain di kelas 60 Kg, Yudi bermain di kelas 56 Kg dan Fuji bermain di kelas 48 Kg.

Pengurus Siberugo Academy, Rasyid menjelaskan, tiga kelas tersebut di wushu merupakan kelas berat. "Atlet kami butuh perjuangan hingga bertanding sampai 4 kali lawan kabupaten yang berbeda 1 ronde. Waktunya sekitar 3 ronde dikali 3 Ronde jelas jual beli pukulan, tendangan dan bantingan. Kami sangat mengapresiasi perjuangan atlet kami," ujar Rasyid.

Dengan menyumbang tiga perak, Siberugo Academy sudah berjuang maksimal. Pasalnya, persiapan hanya dilakukan sekitar 1 bulan. "Kami dari pelatih dan pengurus Siberugo Academy, Insya Allah berusaha maksimal terbaik untuk Kabupaten Bungo," jelas Rasyid.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang mensupport, baik tenaga, waktu, pikiran dan juga finansial. "Tanpa suport kami tidak bisa maksimal. Terimakasih untuk semua suport yang diberikan," pungkasnya.


Penulis: acm
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments