Kamis, 20 Juni 2019

Kapolda Ajak Personel Meneladani Nabi Muhammad SAW


Kamis, 29 November 2018 | 10:35:28 WIB


/ Humas Polda Jambi

JAMBI - Kepolisian Daerah (Polda) Jambi, Kamis (29/12), menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Acara yang berlangsung di Masjid Al Ikhlas Polda Jambi itu diikuti pejabat utama, personel dan pegawai Polda Jambi, serta ibu-ibu Bhayangkari.

Dalam arahannya, Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS mengajak seluruh personel dan pegawai untuk meneladani sikap, pemikiran, dan perilaku Rasulullah.

"Meneladani Rasulullah sebagai acuan untuk lebih menggerakkan revolusi mental, dalam rangka memantapkan dan menguatkan mental kita menuju Polri yang profesional, modern, dan terpercaya," ujar Irjen Muchlis.

Peringatan Maulid Nabi kali ini mengangkat tema "Dengan meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW, kita wujudkan Polri yang berprestasi dan Inovatif dalam mengamankan Pemilu 2019".

"Sesuai dengan misi kenabian paling utama Rasulullah SAW, adalah menyempurnakan akhlak mulia. Perubahan individual adalah induk dari segala perubahan dan itu adalah teladan," pungkasnya.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Ikhlas Polda Jambi juga diisi tausiyah oleh Ustadz Dr. H. Hasbulah, MA.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments