Senin, 26 Oktober 2020

Dokter Meidrin Nyatakan Siap Maju di Pilwako Sungai Penuh


Minggu, 02 Desember 2018 | 17:46:26 WIB


Dokter Meidrin Joni
Dokter Meidrin Joni / Meteojambi.com

SUNGAIPENUH - Pemilihan Walikota (Pilwako) Sungai Penuh masih jauh dari pandangan mata. Namun, beberapa cikal bakal calon walikota Sungai Penuh, sudah mulai bermunculan dan bersosialisasi.

Salah satunya, dr. Meidrin Joni, yang dilahirkan di Koto Bento, Kecamatan Pesisir Bukit. Dia menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon walikota Sungai Penuh, periode 2021-2026, mendatang.

Kesiapan ini diungkapkannya saat gelar jumpa pers di Sungai Penuh, Minggu (2/12). Kesiapan ini, sebut dia, tidak terlepas dari dukungan keluarga, dan kerabat dekatnya.

Meskipun belum terbentuk tim, namun dia bersama relawannya terus bersosialisasi di tengah masyarakat, serta memohon dukungan dan arahan dari tokoh, masyarakat serta para pendahulunya.

Saat ditanya partai politik dan pasangan nantinya, dr. Meidrin optimistis bisa memperoleh dukungan.

"Saat ini, saya terus berkoordinasi dengan pengurus-pengurus Parpol, kalau pasangan tentunya prioritas kita wilayah tengah, yaitu dalam wilayah tiga dusun," ungkap Meidrin, yang masih aktif sebagai ASN di Kabupaten Tanjung Jabung Timur ini.

Meskipun ada prioritas pasangan, katanya, namun tidak terlepas dari koordinasi dengan Parpol pengusung, keluarga dan tim yang telah terbentuk nantinya.

Saat ditanya lagi, isu dirinya bakal menjadi orang nomor dua, Medrin, spontan membantahnya. Malah dia menegaskan, kalau hanya jadi orang nomor dua, dirinya sudah cukup dengan profesinya saat ini.

Meidrin memastikan akan mencalonkan diri sebagai calon walikota Sungai Penuh, bukan Calon Wakil Walikota Sungai Penuh.

"Kalau maju jadi nomor dua, saya rasa saya cukup dengan profesi saya saat ini, apalagi kalau saya maju status ASN saya harus berhenti tanpa pensiun, jadi saya katakan saya akan maju jadi orang nomor satu," ujar Meidrin.


Penulis: Dedi
Editor: Herri Novealdi


TAGS:


comments