Jumat, 14 Desember 2018

Ditlantas dan Ditintelkam Polda Jambi Terima Anugerah Zona Integritas dari KemenPAN-RB


Rabu, 05 Desember 2018 | 17:14:33 WIB


Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi
Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi / dok.metrojambi.com

JAMBI - Dalam rangka untuk mewujudkan Indonesia bebas korupsi, Kepolisian Daerah (Polda) Jambi beberapa waktu lalu menerima asistensi dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) di beberapa satuan kerja (Sarker).

Dari hasil asistensi itu, akhirnya dua Satker Polda Jambi, yaitu Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) dan Direktorat Intelijen Keamanan (Ditintelkam) Polda Jambi, menerima Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas menuju WBK/WBBM tahun 2018.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi saat dikonfirmasi membenarkan informasi tersebut.

"Ada dua satuan kerja di Polda Jambi yang menerima Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas menuju WBK/WBBM tahun 2018, yaitu Ditlantas dan Ditintelkam. Informasi ini didapat atas Surat Undangan untuk menghadiri acara Penganugrahan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM tahun 2018 yang diterima dari KemenPaN-RB," kata Kuswahyudi, Rabu (5/12).

Ditambahkannya, acara Penganugrahan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2018 akan diselenggarakan pada Senin 10 Desember 2018 di Golden Ballroom Tha Sultan Hotel & Residence.

"Penghargaan rencananya akan diberikan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia," pungkasnya.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments