Selasa, 11 Desember 2018

Kapolresta Jambi dan Insan Pers Deklarasikan Pemilu Damai Tanpa Hoax


Rabu, 05 Desember 2018 | 22:35:57 WIB


Kapolresta Jambi Kombes Pol Fauzi Dalimunte dan awak media saat mendeklarasikan Pemilu 2019 damai tanpa hoax
Kapolresta Jambi Kombes Pol Fauzi Dalimunte dan awak media saat mendeklarasikan Pemilu 2019 damai tanpa hoax / metrojambi.com

JAMBI – Kapolresta Jambi Kombes Pol Fauzi Dalimunthe, bersama awak media yang sehari-hari melakukan peliputan di Mapolresta Jambi dan Polsek jajaran, Rabu (5/12), mendeklarasikan dukungan terhadap pelaksanaan Pemilu 2019 yang damai tanpa hoax.

Fauzi Dalimunthe mengatakan, deklarasi tersebut dipandang perlu agar semua pihak, termasuk insan pers, ikut serta bersama-sama menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2019 agar berjalan lancar dan damai.

Menurut Fauzi, peran media sangatlah penting dan strategis dalam tercapainya Pemilu  2019 yang aman dan damai. Bahkan ia mengatakan peran media tidak boleh di pandang enteng.

"Media punya peran penting dalam pelaksanaan pemilu ini. Mereka tidak hanya bisa menumbangkan individu saja, rezim bisa ditumbangkan," ungkapnya.

Ditegaskan, media dalam menyajikan informasi kepada masyarakat harus berimbang. Apalagi di era digital saat sekarang ini, dimana pemberitaan dapat melesat dengan cepat dengan hitungan detik ke seluruh penjuru dunia.

"Saya berharap Pemilu 2019 di Jambi berjalan damai, aman, dan sejuk. Serta tampa hoax dan isu SARA,” pungkasnya.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments