Jumat, 14 Desember 2018

Lima Pejabat Polres Batanghari Diganti


Kamis, 06 Desember 2018 | 10:36:43 WIB


Kapolres Batangharu Mohamad Santoso saat memasangkan tanpa kepangkatan kepada pejabat yang baru
Kapolres Batangharu Mohamad Santoso saat memasangkan tanpa kepangkatan kepada pejabat yang baru / Metrojambi.com

MUARABULIAN - Mutasi jabatan kembali terjadi di lingkungan Polres Batanghari. Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jambi Nomor: ST/2014/XI/KEP./2018 tanggal 24 November 2018, ada lima pejabat di lingkungan Polres Batanghari dan jajaran yang dimutasi.

Pejabat yang dimutasi yakni Kabag Ops Polres Batanghari AKP Novrizal, Kabag Sumda Polres Batanghari Kompol Pamenan, Kasat Resnarkoba Polres Batanghari Iptu Azwar Nasution, Kapolsek Muara Tembesi Iptu Edi Pernawan, dan Kapolsek Maro Sebo Ilir Iptu Orivan Irnanda.

Bertempat di lapangan Mapolres Batanghari, Kamis (6/12) pagi, telah digelar serah terima jabatan (sertijab) antara pejabat yang lama kepada pejabat baru. Sertijab langsung dipimpin Kapolres Batanghari AKBP Mohamad Santoso.

"Mutasi dalam tubuh Polri merupakan hal biasa," kata Santoso dalam arahannya di hadapan sejumlah personel Polres Batanghari.

"Bagi pejabat lama saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian selama bertugas di wilayah hukum Polres Batanghari. Dan kepada pejabat yang baru, saya mengharapkan untuk dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru," pungkasnya.

Untuk diketahui, Kabag Sumda Kompol Pamenan diangkat menjadi Kabag Ops Polres Merangin. Posisinya digantikan Kompol H. Sahril Amrullah yang sebelumnya bertugas di Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi.

AKP Novrizal yang semula menjabat Kabag Ops Polres Batanghari dimutasi ke Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi. Ia digantikan oleh Kompol Ahmad Bastari Yusuf yang sebelumnya bertugas sebagai Gadik Muda 19 SPN Polda Jambi.

Kapolsek Muara Tembesi Iptu Edi Purnawan mendapat promosi jabatan sebagai Kasat Intelkam Polres Tanjab Barat. Posisi Edi Purnawan digantikan Iptu Orivan Irnanda yang sebelumnya menjabat Kapolsek Maro Sebo Ilir. Posisi Orivan di jabat Iptu Jhon Riahman Sinaga yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pelepat Polres Bungo.

Kasat Res Narkoba Iptu Azwar Nasution menduduki jabatan sebagai Kasubag Progar Polres Batanghari. Untuk posisi Azwar Nasution digantikan AKP Subhan yang sebelumnya menjabat Kasat Res Narkoba Polres Tebo.


Penulis: Chy
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments