Jumat, 14 Desember 2018

Wakapolda Jambi Jadi Narasumber Rakorda MUI Wilayah II


Kamis, 06 Desember 2018 | 20:45:23 WIB


Wakapolda Jambi Brigjen Pol Ahmad Haydar saat menjadi narasumber pada kegiatan Rakorda MUI wilayah II di Kota Jambi
Wakapolda Jambi Brigjen Pol Ahmad Haydar saat menjadi narasumber pada kegiatan Rakorda MUI wilayah II di Kota Jambi / Humas Polda Jambi

JAMBI – Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Ahmad Haydar, Kamis (6/12), menjadi narasumber pada kegiatan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Majelis Ulama Indonesia (MUI) wilayah II se Sumbagsel, dan silaturahmi MUI wilayah I se Sumatera. Acara berlangsung di Hotel Shang Ratu, Kota Jambi.

Dalam pemaparannya, Haydar mengajak peserta Rakorda dan silaturahmu MUI untuk memperkokoh rasa nasionalisme, serta meningkatkan toleransi antar umat beragama.

“Hargai perbedaan, jangan menyebarkan berita hoax,” ujar Haydar.

Selain itu, Haydar juga mengajak untuk menyukseskan dan bersama-sama mengawasi pelaksanaan Pemilu 2019, agar berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Dukung terselenggaranya pemilu yang damai dengan menyalurkan ketidakpuasan melalui mekanisme hukum yang ada,” tandasnya.

Saat menghadiri acara MUI tersebut Brigjen Ahmad Haydar didampingi Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi dan Kasubdit Politik Direktorat Intelkam Polda Jambi.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments