Jumat, 14 Desember 2018

SKB CPNS Sungai Penuh Digelar 8 Desember


Kamis, 06 Desember 2018 | 21:02:25 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

SUNGAIPENUH – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Sungai Penuh telah mengeluarkan jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) bagi pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dinyatakan lolos Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Kabid Pengadaan, Mutasi dan Informasi BKPSDM Sungai Penuh Nina Pastian mengatakan, SKB CPNS Sungai Penuh akan dilaksanakan Sabtu 8 Desember 2018 nanti. “Sesuai jadwal, SKB akan dilaksanakan Sabtu 8 Desember,” ujar Nina, Kamis (6/12).

Dikatakannya lagi, SKB akan dilaksanakan di aula Dinas Sosial UPT BKN, Jalan Pattimura, Kelurahan Simpang IV Sipin, Kota Jambi. Nina menyebutkan, ujian akan dilaksanakan dua sesi, yakni pukul 08.00 – 09.30 WIB, dan pukul 10.00 – 11.30 WIB.

Bagi para peserta diharuskan hadir 60 menit sebelum ujian dimulai, menggunakan kemeja putih polos dan celana/rok hitam. Peserta juga harus mengisi daftar hadir yang telah disediakan oleh panitia.

"Peserta juga harus membawa kartu peserta ujian asli dan KTP," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Awalnya, hanya 30 peserta yang dinyatakan lolos passing grade saat mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) beberapa waktu lalu. Namun jumlah tersebut tidak mencukupi untuk pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Setelah keluar aturan baru, akhirnya 215 orang peserta dinyatakan lulus SKD dan berhak mengikuti SKB.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments