Jumat, 14 Desember 2018

Diduga Pengedar, Oknum Pegawai Lapas Pesan Sabu dari Sumsel


Jumat, 07 Desember 2018 | 20:09:29 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa

JAMBI - Seorang pria berinisial E, yang disebut-sebut merupakan oknum pegawai Lembaga Pemasyarakatan Khusus Anak (LPKA) Muara Bulian, Kamis (6/12), ditangkap anggota Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnsrkoba) Polda Sumatera Selatan (Sumsel).

Informasi yang berhasil dirangkum, E ditangkap di Lorong Panjaitan, depan Hotel Aston Jambi. Penangkapan terhadap E merupakan hasil pengembangan yang dilakukan Polda Sumsel.

Direktur Resnarkoba Polda Jambi Kombes Pol Eka Wahyudianta saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut. Dikatakan Eka, E ditangkap seorang diri dan sempat tidak mengaku sebagai pegawai Lapas.

"Dia ditangkap seorang diri. Awalnya tidak mengaku (pegawai Lapas, red) namun setelah diinterogasi, akhirnya dia mengaku," ujar Eka, Jumat (7/12).

Ditambahkan Eka, E diduga merupakan pengedar yang mendapatkan narkotika jenis sabu-sabu dengan cara memesan kepada seseorang di Sumsel. Guna proses lebih lanjut, kata Eka, E telah dibawa ke Polda Sumsel.

"Diduga pengedar. Namun perannya masih akan didalami lagi oleh Polda Sumsel. Kemarin sudah langsung dibawa," pungkasnya.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments