Jumat, 14 Desember 2018

Tanggapi Berita Penangkapan Pegawai Lapas Anak, Ini Kata Plt Kakanwil Kemenkumham Jambi


Jumat, 07 Desember 2018 | 21:13:12 WIB


Plt Kakanwil Kemenkumham Provinsi Jambi Sorta Delima Lumban Tobing
Plt Kakanwil Kemenkumham Provinsi Jambi Sorta Delima Lumban Tobing / istimewa

JAMBI - Seorang pria berinisial E, yang dikabarkan merupakan oknum pegawai Lembaga Pemasyarakatan Khusus Anak (LPKA) Muara Bulian, Kamis (6/12), ditangkap anggota Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnsrkoba) Polda Sumatera Selatan (Sumsel).

Informasi yang berhasil dirangkum, E ditangkap di Lorong Panjaitan, depan Hotel Aston Jambi. Penangkapan terhadap E merupakan hasil pengembangan yang dilakukan Polda Sumsel.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Kanwil Kemenkumham Provinsi Jambi Sorta Delima Lumban Tobing saat dikonfirmasi mengaku belum mendapatkan laporan adanya penangkapan terhadap pegawai LPKA Muara Bulian.

“Maaf, saya belum dapat informasi atau laporan, baik dari Lapas Anak maupun dari Polda,” ujar Sorta saat dikonfirmasi metrojambi.com, Jumat (7/12).

Hal senada juga disampaikan Kelapa LPKA Muara Bulian Didik Budi Waluyo. Dikatakan Didik, ia belum mendapatkan informasi mengenai penangkapan tersebut.

“Sampai saat ini kami belum mendapatkan pemberitahuan baik dari kepolisian maupun BNNP terkait penangkapan tersebut. Sehingga kami belum bisa memastikan kebenaran berita penangkapan tersebut,” ujar Didik saat dikonfirmasi metrojambi.com.

Namun Didik mengatakan, akan memberikan informasi lebih lanjut jika telah menerima pemberitahuan dari pihak yang melakukan penangkapan. “Insya Allah nanti kalau sudah ada pemberitahuan dari pihak yang menangkap akan kami beritahukan,” pungkasnya.


Penulis: Chy
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments