Kamis, 22 Agustus 2019

SKK Migas - Petrochina Gelar Olahraga Bersama

Ciptakan Hubungan Kerja yang Sehat Melalui Pertandingan Tenis Persahabatan

Sabtu, 08 Desember 2018 | 22:18:17 WIB


/

JAMBI - SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd. menggelar pertandingan tenis persahabatan antara SKK Migas KKKS wilayah Jambi bersama stakeholder terkait. Olahraga bersama ini dilaksanakan di lapangan tenis indoor Korem 042 Garuda Putih (Gapu) Jambi, Sabtu (08/12).

Kegiatan ini diinisiasi oleh SKK Migas perwakilan Sumbangsel bersama kontraktor kontrak kerjasama di Provinsi Jambi, dan dihadiri langsung Presiden PetroChina International Companies in Indonesia Gong Bencai dan VP Human Resources & Relation PetroChina International Companies  in Indonesia Maryke P.Y. Pulonggono.

Kepala Urusan Kehumasan SKK Migas Sumbangsel Andi Arie mengatakan, tujuan kegiatan ini tidak lain untuk bersama melepas lelah melalui pertandingan tenis persahabatan ini. "Kegiatan rutin tahunan ini juga diikuti TNI - Polri, Pertamina, Korem 042 Gapu, pemerintah kabupaten/kota, OPD, serta beberapa perusahaan migas lainnya," ujarnya. 

Selain untuk mengakrabkan, kata Andi, diharapkan melalui kegiatan ini menjadi wahana menciptakan kerjasama dari sesuatu yang informal menjadi formal. "Semoga ke depan makin erat silaturahimnya dan di Jambi bisa berjalan baik juga aman serta kian maju tentunya. Jadi tidak hanya hubungan kerja tetapi juga menjalin hubungan yang sehat,"ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, VP HR PetroChina Companies in Indonesia Maryke P.Y. Pulonggono menuturkan bahwa ke depan akan diusulkan pertandingan yang lebih merakyat dan dapat diadakan di kabupaten/kota. 

"Hubungan makin erat dengan para stakeholder di Jambi, jika nanti jenis pertandingan diperbanyak dan melibatkan masyarakat, maka mereka akan lebih mengenal kita. Alangkah baiknya dapat digelar di kabupaten/kota sehingga tidak fokus di sini (pusat_red) saja," harap Maryke.

Menurutnya, bukan hanya itu, perlu adanya keragaman jenis pertandingan. Seperti di Jambi tampaknya sepak bola sangat digemari, atau ditambah badminton dan sebagainya. "Sepak bola terlihat populer dan wah, penontonnya juga rame tidak terbatas,"katanya.

Dalam pertandingan tenis persahabatan ini, pemenang maupun peserta yang kalah tetap mendapatkan bingkisan serta adanya undian doorprize berisi hadiah menarik. 


Penulis: Rina
Editor: Ikbal



comments