Selasa, 28 Januari 2020

Humas dan Wartawan Sungai Penuh Silaturahmi dengan HKK di Riau


Minggu, 16 Desember 2018 | 21:49:24 WIB


Anggota Forwari Kerinci dan Sungai Penuh saat bersilaturahmi dengan HKK Pekanbaru
Anggota Forwari Kerinci dan Sungai Penuh saat bersilaturahmi dengan HKK Pekanbaru / metrojambi.com

PEKANBARU - Setelah bersilaturahmi dengan Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) Batam pada tahun 2017 yang lalu, kali ini sejumlah awak media Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci bersama dengan Humas Pemkot Sungai Penuh bersilaturahmi dengan Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) Pekanbaru, Riau.

Kedatangan sejumlah awak media ini disambut baik oleh Ketua HKK Pekanbaru, AKBP Sukman, anggota HKK dan sejumlah tokoh Kerinci Sungai Penuh di Pekanbaru, yang berlokasi di Gedung HKK Pekanbaru, Riau.

Ketua Forum Wartawan Harian (Forwari) Dedi Dora mewakili media liputan Sungai Penuh dan Kerinci mengatakan bahwa kedatangan itu untuk mempererat silaturahmi dengan tokoh Sungai Penuh dan Kerinci yang berada di luar daerah yakni di Pekanbaru.
Dedi juga menyampaikan terima kasih atas sambutan yang baik yang dilakukan HKK Pekanbaru.

"Silaturrahmi kali ini, hadir dari media cetak harian, mingguan, online dan elektronik yang selama ini dikenal sebagai media yang aktif menyampaikan informasi kepada masyarakat," katanya.

"Selaku media, kami akan memberikan informasi kepada masyarakat Sungai Penuh dan Kerinci yang berada di luar daerah baik berita peristiwa, kriminal dan pembangunan di Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci, agar masyarakat yang di luar daerah bisa mengetahui peristiwa dan pembangunan yang terjadi di dua daerah tersebut," sebutnya.

Ketua HKK Provinsi Riau, AKBP Sukman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Sungai Penuh bersama dengan sejumlah awak media liputan Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci yang telah hadir ke Provinsi Riau untuk bersilaturahmi dengan HKK.

"Selamat datang ke Riau, terima kasih telah bersilaturahmi dengan HKK Riau, semoga ini menjadi ajang silaturami tokoh Kerinci yang berada di luar daerah dengan rekan-rekan wartawan Kerinci – Sungai Penuh," katanya.


Penulis: Dedi
Editor: Herri Novealdi


TAGS:


comments