Sabtu, 11 April 2020

Bupati Adirozal Geram, Banyak Mobnas Tak Memakai Logo Pemkab Kerinci


Senin, 17 Desember 2018 | 15:44:19 WIB


Bupati Kerinci, Adirozal, saat berada di sekitar kendaraan dinas
Bupati Kerinci, Adirozal, saat berada di sekitar kendaraan dinas / Dedi

KERINCI-Banyaknya mobil dinas milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci yang tidak memakai logo Pemerintah Kabupaten Kerinci, membuat Bupati Kerinci, Adirozal geram. 

Bupati Kerinci, Adirozal dalam sambutannya pada upacara hari kesadaran nasional meminta kepada Dinas Satuan Polisi Pamung Praja (Satpol-Pp) dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kerinci untuk menertibkan mobil dinas yang tidak memakai stiker Pemkab Kerinci. 

"Jika ada mobil atau motor dinas yang tidak memakai stiker ambil kuncinya, kalau tidak mau diberi silakan kempes bannya," sebutnya. 

Orang nomor satu di Kabupaten Kerinci ini menjelaskan bahwa pada tahun 2014 yang lalu, dirinya telah mengumumkan agar semua plat merah DZ memakai stiker Pemkab Kerinci. 

"Sampai sekarang masih banyak yang tidak memasang stiker ini, saya sangat menyanyangkan hal ini," ungkapnya saat mengecek sejumlah Mobnas di lapangan kantor Bupati Kerinci. 

Untuk tahun 2019 mendatang, dia tidak ingin melihat Mobnas berplat DZ yang tidak berlogo Pemkab Kerinci. 

"Kita takut nanti mobil dinas ditukar dengan plat hitam dan dibawa oleh anak-anak mereka untuk pergi jalan-jalan atau yang merusak citra Kerinci," pungkasnya.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments