Selasa, 21 Januari 2020

Dikira Tidur, Sopir Carry di Merangin Ternyata Sudah Meninggal Dunia


Senin, 17 Desember 2018 | 19:23:18 WIB


Petugas kepolisian saat melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian sopir meninggal dunia di dalam mobil di Taman Aboterium Rio Alif, Merangin, Senin (17/12)
Petugas kepolisian saat melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian sopir meninggal dunia di dalam mobil di Taman Aboterium Rio Alif, Merangin, Senin (17/12) / Istimewa

BANGKO - Seorang sopir mobil angkutan jenis Suzuki Carry di Kabupaten Merangin sekira pukul 14.00 WIB, Senin (17/12), ditemukan meninggal dunia di dalam mobil yang dikendarainya.

Korban diketahui bernama Chairil Anwar (40), warga Dusun Landai, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo. Ia ditemukan meninggal dunia di Dusun Mudo, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin.

Informasi yang diperoleh metrojambi.com, sekira pukul 11.00 WIB korban berkenalan dengan saksi Sumiati di kawasan Pasar Atas Muara Bungo, Kabupaten Bungo. Korban lalu mengajak saksi mengantar penumpang dan paket ke Bangko, Kabupaten Merangin.

Setelah mengantar paket, korban mengajak saksi ke Taman Aboterium Rio Alif untuk beristirahat. Sesampainya di Taman Aboterium Rio Alif, korban dan saksi sempat mengobrol di dalam mobil selama lebih kurang 20 menit.

Lalu kepada saksi korban mengatakan jika ia ingin istirahat dan langsung tidur. Tidak lama kemudian saksi membangunkan korban, namun tidak bangun-bangun.

Saksi kemudian meminta bantuan seorang perempuan pemilik warung di di Taman Aboterium Rio Alif. Perempuan tersebut lantas memberikan balsem ke hidung korban, tetapi korban tidak bangun juga. Kejadian ini lantas dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Kasubbag Humas Polres Merangin Iptu Sobri saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Dikatakannya, sekira pukul 14.30 WIB Kapolsek Bangko bersama anggotanya datang ke lokasi kejadian untuk melakukan pengecekan.

"Korban ditemukan sudah meninggal dunia di dalam mobil dengan posisi duduk," ujar Sobri.

Ditambahkan Sobri, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian korbab. "Saat ini masih diselidiki," pungkasnya.


Penulis: Andi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments