Sabtu, 17 April 2021

Hingga Sore Ini, Korban Tenggelam Belum Ditemukan


Senin, 17 Desember 2018 | 16:10:12 WIB


Anggota Basarnas saat melakukan pencarian korban tenggelam di Sungai Kenali, Kota Jambi, Senin (17/12)
Anggota Basarnas saat melakukan pencarian korban tenggelam di Sungai Kenali, Kota Jambi, Senin (17/12) / metrojambi.com

Dua orang remaja warga RT 04 Kelurahan Paal V, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, sekira pukul 09.00 WIB, Senin (17/12), terbawa arus dan hanyut di Sungai Kenali. Keduanya adalah Munir dan Ilham.

Informasi yang diperoleh metrojambi.com, Munir sudah berhasil ditemukan dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Sementara itu Ilham masih dicari oleh anggota Basarnas.

Lurah Paal V Haryanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Dikatakannya, saat ini anggota Basarnas dan kepolisian tengah melakukan pencarian terhadap Ilham.

"Korban dua orang. Satu sudah ditemukan, dan satunya lagi masih dicari," ujarnya.

Pantauan metrojambi.com, hingga pukul 15.00 WIB sore ini, korban bernama Ilham masih belum ditemukan. Pencarian masih terus dilakukan oleh anggota Basarnas dibantu warga. Terlihat anggota Basarnas melakukan penyisiran di sepanjang aliran sungai menggunakan perahu karet.

“Tadi yang satu sudah dibawa ke rumah sakit. Tadi kondisinya selamat,” ujar salah seorang warga di lokasi kejadian.

Ditambahkannya, saat ini kondisi air cukup dalam, diperkirakan 3 meter. “Tadi hanyutnya di sana (Paal V, red). Diperkirakan (korban, red) sudah sampai di sini,” ujar warga di lokasi pencarian dekat jembatan di Jalan Gajah Mada, Kecamatan Jelutung.


Penulis: Novry
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments