Sabtu, 20 Juli 2019

Korban Hanyut Ternyata 3 Orang, 1 Ditemukan Meninggal Dunia


Selasa, 18 Desember 2018 | 00:00:09 WIB


Petugas gabungan saat mengevakuasi jenazah korban tenggelam di Sungai Damai, Kelurahan Paal V, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, Senin (17/12) malam
Petugas gabungan saat mengevakuasi jenazah korban tenggelam di Sungai Damai, Kelurahan Paal V, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, Senin (17/12) malam / Metrojambi.com

JAMBI - Korban hanyut di Sungai Damai, Lorong Widuri II, RT 27 Melurahan Paal V, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, Senin (17/12) pagi, ternyata berjumlah tiga orang.

Selain Ilham (16) dan Munir (16), korban lainnya diketahui bernama Rizki. Adanya korban ketiga baru diketahui malam ini.

Informasi yang diperoleh metrojambi.com, malam ini sekira pukul 22.35 WIB, Rizki berhasil ditemukan. Ia ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di belakang asrama Polisi Militer.

Sebelumnya, Munir sudah lebih dulu ditemukan. Munir behasil diselamatkan setelah ditemukan tersangkut tidak jauh jadi lokasi kejadian.

Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Jambi Ridwan saat dikonfirmasi wartawan membenarkan jika malam ini ada satu korban hanyut yang ditemukan atas nama Rizki.

"Kita konsentrasi (mencari, red) si Ilham. Ternyata si Ilham ini ada lagi temannya (jadi korban, red) bernama Rizki. Dan Rizki ini sudah kita temukan, dan kita bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk visum," ujar Ridwan saat dikonfirmasi di lokasi pencarian korban.

Ditambahkan Ridwan, pihaknya akan terus melakukan pencarian terhadap Ilham. Namun ia belum bisa memastikan apakah pencarian terhadap Ilham akan dilanjutkan malam ini, atau dihentikan sementara sampai besok pagi.

"Kita akan rapat dulu dengan tim lainnya, ada Basarnas, Satbrimob, dan TNI. Apakah pencarian akan dilanjutkan malam ini atau besok pagi. Karena kondisi air juga sudah sangat berpengaruh terhadap (personel, red) yang menyelamatkan," terang Ridwan.

Ia pun meminta kepada pihak keluarga Ilham untuk bersabar. "Kita akan terus mencari. Insya Allah segera ketemu," pungkasnya.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments