Kamis, 21 November 2019

Ilham Akhirnya Ditemukan Meninggal Dunia


Selasa, 18 Desember 2018 | 10:22:13 WIB


Petugas gabungan saat mengevakuasi jenazah Ilham, salah seorang korban hanyut di Sungai Damai, Kota Jambi, Selasa (18/12)
Petugas gabungan saat mengevakuasi jenazah Ilham, salah seorang korban hanyut di Sungai Damai, Kota Jambi, Selasa (18/12) / Metrojambi.com

JAMBI - Satu lagi korban hanyut di Sungai Sayang, Kelurahan Paal V, Kecamatan Kotabaru, Kots Jambi, Senin (17/12) kemarin, akhirnya ditemukan. Kali ini korban yang ditemukan adalag Adi Ilham Pratama (16).

Informsi yang diperoleh metrojambi.com, Ilham ditemukan dengan kondisi meninggal dunia di bawah jembatan dekat Karaoke Celebrity, sekira pukul 08.15 WIB, Selasa (18/12).

Kepala Dinas Damkar dan Penyematan Kota Jambi Ridwan mengatakan, korban bernama Ilham ditemukan oleh tim gabungan tepat dibawa jembatan.

"ya, sudah kita temukan dan kita bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan pengecekan lebih lanjut," ujar Ridwan.

Dengan ditemukannya Ilham, seluruh korban hanyut di Sungai Damai sudah ditemukan. Sebemumnya, dua orang korban yakni Munir (16) dan Rizki sudah lebih dulu ditemukan.

Munir ditemukan tidak lama setelah kejadian. Ia berhasil diselamatkan setelah ditemukan terdangkut di sungai. Sementara itu, Rizki ditemukan meninggal dunia sekira pukul 22.35 WIB, Senin (17/12) malam.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments