Kamis, 19 September 2019

3 Peserta SKB CPNS Sungai Penuh Dipastikan Gugur


Selasa, 18 Desember 2018 | 15:18:32 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / istimewa

SUNGAIPENUH – Hasil Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Sungai Penuh tahun 2018 yang telah digelar beberapa waktu lalu, hingga saat ini belum diumumkan. Namun demikian, 3 orang peserta SKB CPNS Sungai Penuh sudah dipastikan gugur.

Kepala Bidang Pengadaan, Mutasi dan Informasi pada Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Sungai Penuh, Nina Pastian, mengatakan ketiga peserta tersebut dinyatakan gugur karena tidak hadir saat pelaksanaan SKB.

“SKB sudah selesai pelaksanaannya. Ada tiga orang yang tidak ikut SKB tersebut,” ujar Nina saat dikonfirmasi, Selasa (18/12).

Lebih lanjut Nina mengatakan, Rabu (19/12) besok, juga akan dilakukan rekonsiliasi data hasil SKB CPNS Sungai Penuh 2018 di Badan kepegawaian Negara (BKN). “Kita menunggu hasilnya. Belum tahu kapan akan keluar,” kata Nina.

Ditambahkan Nina, setelah hasil rekonsiliasi keluar, barulah diumumkan peserta yang lulus seleksi CPNS Sungai Penuh 2018. Ia memperkirakan pengumuman kelulusan akan dilakukan sebelum Januari 2019 nanti.

"Insya Allah sebelum Januari hasilnya telah diumumkan," pungkasnya.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments