Senin, 18 November 2019

Jelang Konser di Jambi, Kotak Gelar Meet & Greet Bersama Penggemar


Minggu, 18 November 2018 | 21:41:12 WIB


Tantri dan Cella Kotak saat menyapa penggemar jelang konser di Jambi
Tantri dan Cella Kotak saat menyapa penggemar jelang konser di Jambi / Metrojambi.com
JAMBI - Bertempat di Cafe Rob"s Barwl Hotel Odua Weston Jambi, Sabtu (17/11) sore, grup band Kotak menggelar meet & greet bersama penggemar. Acara yang digelar sebelum konser tersebut hanya dihadiri Tantri (vokalis) dan Cella (gitaris).
 
"Ini kali kedua kami ke Jambi setelah empat tahun lalu," ujar Tantri.
 
Mengenai ketidakhadiran Chua (bassist), Tantri menerangkan ada berbagai alasan yang mendasarinya. Salah satunya, Chua saat ini tengah mengandung enam bulan.
 
"Tidak hadirnya Chua karena ada beberapa pertimbangan. Diantaranya, Chua sedang hamil enam bulan, dan konser kali ini kan tentang konser rokok. Sedangkan rokok tidak bagus juga untuk wanita hamil," ungkap Tantri.
 
Meski Chua tidak hadir, namun Tantri menegaskan hal itu tidak akan mengurangi semangat mereka untuk menghibur penggemar di Jambi.
 
Sementara itu Cella, sempat membeberkan mengenai project tahun depan, dimana akan ada garapan album baru. Bahkan dalam waktu dekat Cella mengatakan ada project single terbaru Kotak.
 
Iin, salah seorang penggemar asal Singkut, Kabupaten Sarolangun yang hadir di acara meet & greet tersebut, mengaku baru pertama kali bertemu langsung dengan grup band Kotak.
 
"Kami udah sejak zaman sekolah dulu ngefans sama Kotak. Jadi hari ini sengaja datang bersama anak dan suami dari Singkut untuk bertatap muka langsung," ujar Iin.

Penulis: Rina
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments