Rabu, 24 April 2019

Tanjabtim Raih Juara Pertama Kegiatan Pasar Tani HUT Provinsi Jambi


Minggu, 06 Januari 2019 | 15:18:23 WIB


/ metrojambi.com

MUARASABAK – Berbagai kegiatan digelar Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 62 Provinsi Jambi tahun 2019. Salah satunya adalah Pasar Tadi, yang diikuti oleh seluruh kabupaten/kota se Provinsi Jambi.

Pada kegiatan ini, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) yang diwakili Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura, berhasil keluar sebagai yang terbaik. Stan Pasar Tani Tanjabtim dinobatkan sebagai juara pertama.

Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Kabupaten Tanjabtim Sunarno, melalui Kabid Holtikultura Safura Asnawi ketika dikonfrimasi mengatakan, pretasi tersebut berhasil diraih berkat dukungan dari semua pihak.

"Ini juga berkat bimbingan dan arahan Bupati Tanjabtim, agar Tanjabtim bisa menorehkan prestasi,” kata Asnawi, Minggu (6/1).

“Diraihnya prestasi ini juga tidak terlepas dari doa masyarakat Tanjabtim. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih,” ujarnya lagi.

Untuk diketahui, pada stan Pasar Tani tersebut Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Tanjabtim menggelar berbagi macam hasil pertanian. Diantaranya, cabai merah, kacang panjang, bawang merah, kacang tanah, nanas, beras merah, dan lain sebagainya.


Penulis: Nanang Suratno
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments