Sabtu, 7 Desember 2019

Tuan Rumah Merangin Kalahkan Muaro Jambi 3-1


Senin, 07 Januari 2019 | 20:36:16 WIB


Laga Gubernur Cup 2019 antara Merangin vs Batanghari di Stadion KONI Bangko, Senin (7/1)
Laga Gubernur Cup 2019 antara Merangin vs Batanghari di Stadion KONI Bangko, Senin (7/1) / metrojambi.com

BANGKO – Kesebelasan tuan rumah Merangin berhasil memenangi laga perdana turnamen Gubernur Cup 2019, Senin (7/1). Diperkuat sejumlah pemain asing dan juga pemain-pemain yang berlaga di Liga Indonesia, Merangin berhasil menang dengan 3-1 atas kesebelasan Muaro Jambi.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion KONI Bangko, tuan rumah Merangin unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Rido Kurniawan. Namun jelang berakhirnya babak pertama, Muaro Jambi berhasil menyamakan kedudukan. Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Merangin langsung mengambil inisiatif serangan. Hasilnya, Merangin kembali unggul 2-1 lewat gol yang dicetak oleh Irsyad Maulana, yang merupakan pemain Semen Padang FC.

Jelang akhir pertandingan, Merangin kembali menambah keunggulan atas Muaro Jambi. Gol ketiga Merangin dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Jhon Kenedhy.

Dikonfirmasi usai pertandingan, pelatih kesebelasan Merangin Karno mengatakan kemenangan atas Muaro Jambi sudah sesuai dengan target. “Ini juga modal bagi kita untuk menghadapi pertandingan berikutnya,” kata Karno.

Sementara itu, manager kesebelasan Merangin Muzakir saat dikonfirmasi mengatakan, untuk Gubernur Cup 2019 ini pihaknya memasang target juara. “Kita juga menyiapkan bonus juga target tersebut tercapai,” ujar Muzakir.


Penulis: Andi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments