Jumat, 18 Januari 2019

Februari, SMA Bina Kasih Gelar Pensi

Dirangkum PPDB Gelombang II

Selasa, 08 Januari 2019 | 11:58:40 WIB


Kepala SMA Bina Kasih, Hendry
Kepala SMA Bina Kasih, Hendry / Jainal Abidin

JAMBI - Sekolah Menengah Atas (SMA) Bina Kasih Kota Jambi, pada 18-23 Februari mendatang akan menyelenggarakan event, yakni Pentas seni (Pensi).

Kegiatan besar tahunan ini, dilaksanakan untuk menampung dan mengapresiasi bakat-bakat siswa dalam bidang seni kreativitas.

Kepala SMA Bina Kasih, Hendry menyebutkan, pensi ini nantinya akan diselenggarakan secara bertahap setiap harinya. Sebab, bukan hanya siswa SMA semata yang akan tampil, namun siswa dari sekolah Bina Kasih lainnya juga bakal unjuk kebolehan.

"Setiap hari gantian yang akan tampil, mulai siswa SD, dilanjutkan hari berikutnya SMP dan selanjutnya SMA," ujarnya, Senin (7/1) Kemarin.

Hendry mengatakan, penampilan Pensi siswa nantinya seperti seni panggung dan pameran foto, karya anak-anak selama belajar dan perlombaan. "Mereka yang akan tampil ini, sudah mempersiapkan diri dengan latihan," imbuhnya.

Di samping itu, nantinya dalam waktu bersamaan, sekolah juga akan melakukan promosi dan membuka pendaftaran penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) gelombang II tahun ajaran 2019/ 2020, sehingga masyarakat lebih mengenal sekolah.

"Gelombang pertama sudah dibuka November 2018 lalu. Kita juga memperkenalkan diri kepada masyarakat melalui media sosial," jelasnya.


Penulis: Jainal Abidin
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments